Senin, 08 Maret 2010

Ramalan minggu ini

KEPRIBADIAN SHIO KAMBING:
Orang yg lahir di tahun Kambing ramah dan baik hati. Mereka berbakat di bidang seni dan sangat elegan. Mereka penuh pengertian, pemalu dan pesimis. Walaupun mereka tidak fasih berbicara, mereka berada pada posisi mereka sekarang dg penuh semangat dan gairah.

KESELURUHAN PERUNTUNGAN:
Shio Kambing akan bertemu dg orang penting di tahun 2010 dan semuanya akan berkembang kearah yg anda sukai. Ini adalah waktu yg baik untuk menikah. Walaupun begitu, cobalah untuk tidak mencampur bisnis dan kesenangan dan berhati-hati terhadap pencuri saat sedang dan akan bepergian.

INVESTASI DAN MANAJEMEN KEUANGAN:
Tahun 2010 adalah tahun kemakmuran bagi shio Kambing. Anda akan menikmati hasil dari investasi. Namun tahun ini bukanlah tahun yg baik untuk memasuki bisnis/usaha baru.

HUBUNGAN PERCINTAAN DAN PERKAWINAN:
Untuk wanita, ada kemungkinan anda akan menikah tahun ini. Untuk pria, anda akan dapat kesempatan untuk menyambung kembali hubungan yg kandas.

KARIR:
Ini adalah tahun yg baik untuk melanjutkan karir, berinvestasi dan mengembangkan bisnis. Walau begitu cobalah hindari gossip dan para pejabat. Untuk karyawan, anda akan menerima kenaikan gaji dan promosi di tahun 2010.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar